Obat Herbal Jantung Koroner Akut ICP Capsule

Obat Herbal Jantung Koroner Akut ICP Capsule merupakan solusi pengobatan tradisional paling ampuh menggunakan bahan-bahan herbal alami untuk mengobati penyakit jantung koroner Anda sampai tuntas. Obat herbal ICP Capsule menjadi jawaban bagi anda yang sedang mencari alternatif pengobatan yang aman, tanpa efek samping serta sangat ampuh untuk memperbaiki kesehatan teruatama kesehatan jantung dan organ kardio vaskular lainnya.

penyakit jantung koroner 
Penyakit jantung koroner (PJK) atau yang dikenal juga sebagai penyakit arteri koroner adalah penyakit yang terjadi karena adanya penyumbatan parsial aliran darah ke jantung. Penyumbatan ini diakibatkan oleh adanya penumpukan plak yang terdiri dari lemak, kolesterol dan limbah lainnya pada arteri. Penumpukan plak ini dapat mengakibatkan pengerasan pada pembuluh arteri atau disebut ateriosklerosis yang dapat mengakibatkan serangan jantung atau stroke. Penyakit jantung koroner menjadi pembunuh nomor satu di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Tapi Anda tidak perlu khawatir lagi, karena sekarang telah di temukan solusi paling ampuh untuk mengobati penyakit jantung. ICP Capsule sebagai obat herbal jantung koroner dibuat dengan menggunakan bahan-bahan alami pilihan terbaik dari alam yang diformulasikan dengan tepat oleh para pakar di bidangnya.

Penyebab Penyakit Jantung Koroner


Setiap penyakit pasti ada faktor penyebabnya, begitu juga dengan penyakit jantung koroner. Di antara faktor-faktor penyebab yang menyebabkan penyakit jantung adalah merokok, kadar kolestero tinggi dan penyakit diabetes melitus. Selain itu faktor genetik dan keturunan juga berfotensi menyebabkan timbulnya penyakit arteri koroner ini. Plak akan menghambat aliran daran ke jantung dan membuat otot jantung menjadi lemah dan tidak mampu memompa darah yang kaya oksigen keseluruh jaringan dalam tubuh yang kemudian akan kembali lagi ke jantung.

Pengobatan penyakit jantung koroner selain dengan menyehatkan fungsi jantung, yang paling penting adalah membersihkan pembuluh darah terutama pembuluh arteri dari plak-plak yang menempel pada dinding arteri sehingga aliran darah yang kaya oksigen kembali lancar.

Gejala Penyakit Jantung Koroner


Dengan melemahnya fungsi jantung dalam memompa darah, maka hal ini dapat menimbulkan beberapa gejala seperti :
  • Nyeri dada
  • Sesak nafas
  • Denyut jantung tidak teratur atau jantung berdebar
  • Mudah Lelah
  • Mual dan muntah
  • Berkeringat dingin dan mungkin bisa pingsan

Pengobatan Tradisional Dengan Obat Herbal Jantung Koroner ICP Capsule


obat herbal jantung koroner

Obat Herbal Jantung Koroner ICP Capsule hadir untuk Anda yang menderita sakit jantung dan membutuhkan penanganan yang tepat untuk mendapatkan kembali kesembuhan dan bisa beraktifitas sebagaimana mestinya. ICP Capsule adalah solusi terbaik dan paling ampuh selian merubah gaya hidup dan pola makan yang sehat yang kami berikan untuk menyembuhkan penyakit jantung koroner tanpa melakukan tindakan operasi. 

Pengobatan secara medis yang lazim dilakukan adalah dengan tindakan operasi dan memasang ring dpada jantung anda. Tapi sangat di sayangkan, pemasangan ring pada jantung Anda bisa menghabiskan jutaan rupiah. Oleh sebab itu sangat tepat sekali nagi Anda untuk mengobati penyakit jantung dengan obat alami jantung koroner ICP Capsule sebagai terapi atau pengobatan yang terbauk dan modern.

ICP Capsule terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yaitu Danshen, Notoginseng, Radix Astragali dan Rosewood yang dioleh dengan menggunakan teknologi modern. Obat tradisional jantung koroner ICP Capsule telah menjadi obat utama di rumah sakit pengobatan tradisional di Cina dan mendapat julukan sebagai "Malaikat Pelindung Jantung". Bahkan saat ini ICP Capsule telah digunakan di 1000 rumah sakit di 40 negara lebih dan telah menyelamatkan jutaan orang yang mederita penyakit jantung, stroke, darah tinggi dan penyakit kardiovaskular lainnya.

Fungsi Dan Khasiat Obat Herbal Jantung Koroner ICP Capsule
  1. Meningkatkan sirkulasi darah, menghambat ateriosklerosis dan pertumbuhan trombus (bekuan darah) serta melancarkan pembuluh vaskular.
  2. Mencegah dan mengobati penyakit jantung koroner
  3. Mencegah dan mengobati penyakit stroke
  4. Menurunkan tekanan darah dan menstabilkan tekanan darah, menurunkan kekentalan darah dan kadar lipid darah
  5. Mencegah dan mengobati penyakit komplikasi diabetes dan gejalanya
Testimoni Nyata Kesembuhan Penderita Penyakit Jantung Koroner

Bapak Daniel Hartanto berumur 47 tahun asal Denpasan Bali mendapatkan kesembuhan dari penyakit jantung koroner, Jantung bengkak dan penyakit diabetes yang beliau derita bertahun-tahun. Berikut testimonin lengkapnya.

Pada akhir tahun 2007 kondisi kesehatan dan badan saya sangat lemah. Untuk jalan kaki dan naik tangga terasa saja saya merasa capek sekali. Maret 2008 saya menjalani General Check-Up dan ternyata ada 3 penyumbatan pada pembuluh koroner jantung. Selain itu jantung saya telah mengalami pembengkakn sekitar 40% dan hanya berfungsin 25% saja. Akhirnya saya pun di rawat selam seminggu dilanjutkan dengan berobat jalan. Kondisi saya tidak kunjung sembuh dan kondisi sayan tetap lemah sekalipun saya rutin minum obat dari dokter. 

Mei 2008 saya mengecek atau control lagi di RS tersebut, alangkah terkejutnya saya ternyata malah muncul penyakit baru yaitu penyakit Diabetes Melitus, tapi saya tetap mengikuti anjuran dari dokter untuk terus minum obat yang dokter berikan walaupun saya belum mendapatkan hasil yang di inginkan.

Awal Pebruari 2009, saya bertemu denga teman dan menganjurkan saya untuk mengkonsumsi ICP Capsule dengan cara konsumsi ditaruh dibawah lidah (sub-lingual) 2 kapsul sebelum makan pagi dan 2 kapsul sebulum makan malam (2x2 kapsul sehari).

Tidak perlu waktu lama, saya telah merasakan kemajuan, saya tidak lemas, tidak cemas dan tidak mudah terengah-engah lagi. Dan alhamdulillan waktu saya melakukan cek medis, hasilnya kadar gula darah saya kembali normal, bebrapa penyumbatan pada arteri koroner mulai berkurang dan jantung yang bengkakpun mulai mengecil.

Sampai saat ini saya masih mengkonsumsi obat herbal jantung koroner secara teratur untuk menjada konssi kesehatan saya, tapi dosisnya saya kurangi jadi 1 kapsul sebelum makan pagi dan 1 kapsul sebulum makan makan (2 kapsul sehari). Saya berterima kasih kepada kawan sayan yang telah merekomendasikan obat herbal ICP Capsule, sehingga saya bisa kembali menjalani kehidupan saya dengan normal.

Cara Pemesanan Obat Herbal Jantung Koroner ICP Capsule

Bagi Anda yang menginginkan kesembuhan seperti yang di rasakan oleh Bapak Daniel. Jangan tunda lagi dan menunggu penyakit Anda semakin parah, segera pesan dan rasakan keampuhan obat penyakit jantung koroner ini agar anda bisa menjalani hari-hari yang indah bersama keluarga.

MF : ICP : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No HP/Telpn
Contoh Format Pemesanan :
MF : ICP : 2 botol : Dani Riani Taman Victoria Jl. Mahkota Putra 128 Sentul City Bogor 16810 : No Hp. 081.314.123.xxx

Kirim ke : 82.126.504.008 (Simpati) / 087.826.870.008(XL) Pin BB : 7C9BA600
 
Catatan : MF ICP merupakan kode pemesanan, cantumkan setiap anda melakukan pemesanan ICP Capsule.

Atau langung mengunjungi website pemesanan : http://muarafarma.com/obat-herbal-jantung-koroner/

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Obat Herbal Jantung Koroner Akut ICP Capsule"

Posting Komentar